Album Perdana Jadi Pembuktian Eksistensi SM*SH


Album Perdana Jadi Pembuktian Eksistensi SM*SH

SMASH-2panji
SM*SH (Panji/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

DALAM waktu relatif singkat, nama SM*SH langsung meroket di jagad hiburan Tanah Air. Kehadiran mereka bahkan membangkitkan kembali trend format boyband yang pernah populer di era 1990-an silam.

Terbukti, beberapa nama baru boyband dan girlband kini banyak bermunculan seiring kesuksesan SM*SH sebagai idola baru.

Tapi bukan berarti perjalanan mereka mulus-mulus saja. Omongan miring hingga ejekan menyakitkan banyak diarahkan kepada tujuh personelnya. Ada yang bilang plagiat, malah yang lebiih sadis, ada yang menyebut mereka gay. Akronim SM*SH diplesetkan menjadi kalimat ejekan.

Tapi semua cibiran itu dijawab anak-anak Sm*sh dengan prestasi. Semakin banyaknya jumlah pengemar mereka sampai ke berbagai pelosok Tanah Air salah satu buktinya. Bukti lain keseriusan mereka tunjukkan dengan merilis album perdana yang luncurkan bersamaan dengan konser di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (26/6) sore.

“Ya ini (album) jadi pembuktian dari kami. Selama satu tahun ini berusaha, akhirnya ada hasilnya juga. Senang banget,” ucap Morgan kepada wartawan usai konser.

“Gokil! Gila banget, mereka (fans) antusiasmenya luar biasa banget. Terima kasih banyak buat Smashblast (julukan untuk fans SM*SH),” Bisma dengan wajah sumringah menimpali. Selamat SM*SH, semoga makin berkibar.

(ari/gur)