Jebolan Australian Idol Ini Rilis Album di Indonesia


Jebolan Australian Idol Ini Rilis Album di Indonesia

Debra-EKA
DEBRA (Eka/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

DUA belas tahun tinggal di Australia, penyanyi Debra akhirnya memutuskan kembali ke Indonesia. Jebolan Australian Idol ini mencoba peruntungan di industri musik Indonesia.

"Musik itu dituntut tidak hanya suara, mental yang masih susah. Di sana (Australia) semua susah. Modal saya hanya tekad dan percaya," tutur Debra di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Jum'at (2/12) sore.

Wanita berwajah oriental ini memulai karir di entertainment saat menjadi make up artist dan model untuk produk dari Jepang dan Eropa di Asutralia.

Awal langkahnya di dunia tarik suara dijejakinya saat mulai berkolaborasi dengan beberapa produser terkenal seperti Sam Melammed, Danny Simmcic, Martin Van Hoof Jenkins dari Inggris (bekerja di Pussy Cat Dolls dan tour manager konser Hillary Duff dan Billy Ocean).

Di tahun 2011, penyanyi beraliran R n B ini mendapat kepercayaan untuk diproduseri oleh Fredo Odesjo yang pernah bekerja sama dengan Destiny's Child untuk lagu "Music to My Ears".

"Prestasi adalah kepercayaan. Target, untuk terus berkarya. Saya ingin menjadi diri saya sendiri," imbuhnya.

Debra yang sebelumnya telah merilis single Noda Cinta siap menggebrak industri musik Indonesia lewat full album yang bertajuk "Go Ahead".

Semoga sukses!

(eka/gur)