Momo Geisha, Vokalis Bandel


Momo Geisha, Vokalis Bandel

Momo
TABLOIDBINTANG.COM -

SUARA adalah harta berharga bagi setiap vokalis. Tapi, bukannya menjaga pita suara agar mampu menghasilkan nada-nada merdu, vokalis Geisha, Momo (23) justru sering tidak mengacuhkan peringatan manajer dan personel Geisha lainnya untuk tidak mengonsumsi makanan yang bisa mengganggu suaranya. Momo sangat gemar menyantap makanan yang menjadi musuh vokalis seperti makanan pedas, berminyak, atau es krim.

“Dari kecil aku memang sudah suka makanan seperti itu. Terkadang, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak makan makanan itu,” ucap Narova Morina alias Momo saat kami temui di City Plaza, Jakarta Selatan, Senin (18/1) lalu. Maklum saja, Momo yang lahir dan besar di Pekanbaru memiliki cita rasa tinggi terhadap makanan pedas.

“Kalau es krim aku masih bisa tahan. Tapi kalau makanan pedas,  aku masih bandel. Maklum saja, aku kan orang Sumatera yang lidahnya itu terbiasa dengan makanan yang pedas-pedas,” kata dara kelahiran 7 Juni 1986 silam ini. Alhasil, suatu waktu Momo pernah menyanyi dengan hasil yang kurang bagus.

“Kalau sudah begitu, aku diomeli sama manajer. Akhirnya aku mulai menjaga dan menahan diri,” kenang dara yang berstatus jomblo ini. “Namanya juga kerja di dunia seperti ini, aku harus menjaga penampilan. Makanya aku punya tim yang selalu mengingatkan kalau-kalau bermasalah dalam makan dan kelebihan berat badan,” tutup Momo yang menjaga berat badannya selalu di bawah 48 kg ini.

(jul/gur)