Teater Live JKT48 Digelar Empat Hari Berturut-turut


Teater Live JKT48 Digelar Empat Hari Berturut-turut

jkt-48-konser-gie-bi
TABLOIDBINTANG.COM -

IDOL group JKT48 kembali manggung di depan penggemar setianya. Akan tetapi, sister group dari AKB48 Jepang ini tampil dengan cara yang berbeda.

Melalui teater live bertajuk "Pajama Drive", idol group beranggotakan 24 orang cewek cantik ini berusaha menampilkan kolaborasi musik dan teaterikal yang biasa dilakukan sister group mereka di Jepang.

"Pertunjukan ini memang kami gelar untuk fans, karena kami besar dan tumbuh bersama fans dan penggemar kami," tutur Melodi, personel JKT48, saat menggelar jumpa pers di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5) malam.

"Pajama Drive" merupakan set list yang pernah digunakan oleh tim B dari AKB48 di Jepang. Sama seperti salah satu lagu yang ada di dalam set list tersebut, JKT48 ingin memberikan suguhan spesial di hari teater tunggal pertamanya.

"Kenapa kita pilih set list ini, karena ada lagu "Sonichi". Sonichi itu artinya hari pertama. Itu menceritakan hari pertama kita latihan, dari dulu kami ingin sekali memainkan set list ini," tambah Stella, personil JKT48 lainnya.

Total, ada 16 lagu yang akan dibawakan JKT48 dalam teater tunggal pertamanya. Selain "Sonichi" ada "Hissatsu Telepon", "Gokigen Namae", "Tenshi no Shippi", "Pajama Drive", "Boku no Sakura", "Shiroi Shirts" dan masih banyak lagi.

Bagi penggemar JKT48, bisa menyaksikan secara langsung teater tunggal idol group yang membintangi iklan minuman isotonik ini mulai tanggal 17-20 Mei 2012 di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan Jakarta Selatan.

(gie/ade)