Stewart Henry, Jadi Artis Berkat Arumi Bachsin

stewart-hendry
Stewart Henry (Bambang/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

MENJADI artis bukan impian Stewart Henry, presenter La Liga, Prediksi, dan Hot Sport (ketiganya tayang di TV One).Kalau sekarang ia malang melintang di layar kaca sebagai presenter, pemain sinetron dan model iklan, semua ini berkat jasa Arumi Bachsin.

Lho, apa hubungannya Stewart dengan Arumi? Pacar, ya? “Bukan pacar. Arumi tuh sepupuku. Aku pernah tinggal 2 tahun di rumah Arumi,” ujar cowok bernama lengkap Stewart Henry Pesch yang mengidolakan Lionel Messi.

Dari kecil, Ewot, begitu biasanya Stewart Henry disapa, tinggal di Surabaya. “Tahun 2008 aku hijrah ke Jakarta dan tinggal di rumah Arumi. Ayahku itu adik kandungnya Mamanya Arumi,” jelas Ewot yang berdarah Belanda-Jerman dari ayah dan Cina dari ibu.

“Gara-gara aku sering anterin Arumi Syuting, akhirnya aku diminta untuk ikut casting juga. Eh, lolos,” papar Ewot. Alhasil, Ewot bermain di film Pelukan Janda Hantu Gondrong bersama Indah Kalalo dan Angel Lelga, sebagai pemeran pembantu utama. Di film berikutnya, Santet Kuntilanak, Ewot dipercaya sebagai pemeran utama bersama Uli Auliani dan Fero Walandaouw.

Selain film, Ewot juga sempat bermain di berapa FTV dan jadi model iklan. “Tapi sekarang aku lagi menikmati profesi sebagai presenter acara olah raga,” jelas cowok yang memulai karir presenternya lewat acara La Liga (TV One). “Aku nggak sangka bisa terpilih membawakan acara itu. Karena saat casting, kandidatnya banyak sekali,” tutur cowok kelahiran Medan, 25 Oktober 1986.

(rom/ade)