X Factor Indonesia: Dicky Adam Tersingkir, Rossa dan Ilusia Girls Dikecam


X Factor Indonesia: Dicky Adam Tersingkir, Rossa dan Ilusia Girls Dikecam

Ilusi SEN 2
Ilusia Girls (foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

SEJUMLAH kecaman tiba-tiba menimpa Rossa, juri X Factor Indonesia dan Ilusia Girls, kontestan grup bentukan Ahmad Dhani yang berhasil menembus babak Gala Show.

Rossa dikecam lantaran dirinya dianggap jadi salah satu penyebab tersingkirnya Dicky Adam. Keputusan Rossa memilih Ilusia Girls mengakibatkan posisi deadlock hingga akhirnya babak penjurian diserahkan kembali pada polling SMS terendah.

Sebelumnya Dicky dan Ilusia berada pada urutan 2 finalis dengan polling SMS terendah. Posisi ini menyebabkan mereka harus melalui tahap Save Me Song yang mengharuskan mereka uberadu bernyanyi untuk memikat perhatian para juri.

Ilusia membawakan lagu "Set Fire To The Rain" sementara Dicky menampilkan "My Same". Dari penampilan tersebut kubu Anggun dan Bebi memilih Dicky sedangkan Dhani tentu saja memilih Ilusia karena mereka anak didiknya. Rossa yang mendapat giliran terakhir dan menjadi penentu keputusan justru lebih memilih Ilusia.

Keputusan Rossa tersebut menggiring Dicky pada keputusan polling SMS terendah dan memaksanya untuk hengkang dari ajang pencarian bakat yang ditayangkan di RCTI tersebut.

Berbagai bentuk kecaman dilayangkan melalui akun twitter milik mantan istri dari Yoyo Padi itu.

"Kalau dari grup anggun saya dukung Mikha bukan Dicky, tapi kalau tadi diadu dengan Ilusia Girls jauh kualitasnya & @mynameisrossa seperti dewi kesiangan," tulis sebuah akun yang bernama @irwansyah_D.

Sementara itu akun lain dengan nama @ucibel menulis, "Yah masa Dicky sih yang keluar, itu jelas lebih bagus Dicky daripada Ilusia Girls...Rosa," tulisnya.

Anda juga kecewa Dicky yang harus hengkang?

(nana/ade)