Titi DJ, Perempuan Asia Pertama yang Konser di Marina Bay Sands Singapura


Titi DJ, Perempuan Asia Pertama yang Konser di Marina Bay Sands Singapura

Titi DJ SEN3
Titi Dj (foto: Seno Susanto/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

TITI Dwi Jayanti, atau akrab dipanggil Titi DJ, sedang bahagia.

Pasalnya, ia akan menjadi penyanyi perempuan Asia pertama yang akan melakukan mini konser di Marina Bay Sands (MBS) Singapura.

Saat ini pemilik single "Bahasa Kalbu" sudah melakukan persiapan latihan untuk penampilannya pada mini konsernya yang akan berlangsung pada 1 Maret mendatang.

"Bersyukur aku bisa melangsungkan mini Konser di Marina Bay Sands (MBS) Singapura pada 1 Maret 2013 mendatang. Dan yang lebih memuaskan hatiku adalah aku adalah perempuan pertama di Asia yang bisa konser di sana," ungkap Titi DJ saat ditemui sedang melakukan sesi latihan jelang mini konsernya di studio kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

Sebanyak 20 lagu akan ia nyanyikan saat mini konsernya tersebut.

"Aku siapkan 20 lagu diantaranya 'Sang Dewi', 'Bahasa Kalbu', 'Tak Akan Ada Cinta' Yang lain dan beberapa lagu yang tengah populer seperti Gangnam Style yang dipopulerkan PSY dari Korea dan 'Girl On Fire' karya Alicia Keys. Mini konser tersebut dibantu Edwin Saladin sebagai Music Director dan Jeffry Waworuntu sebagai Show Director-nya," jelas Titi.

Atas dedikasinya yang tinggi di musik tanah air, Titi terpilih sebgai perempuan pertama yang akan melangsungkan konser di MBS.

"Kita patut berbangga karena Titi terpilih bisa mengadakan mini konser di MBS, karena tidak mudah mengadakan konser di sana. Dan selama ini hanya artis-artis internasional sekelas Elton John, Michael Bolton, Kenny G yang bisa mengadakan konser di sana. Dan Titi menjadi perempuan pertama dari Asia yang melakukannya," kata Jeffry di kesempatan yang sama.

(gar/ade)