Konser "Swara Sang Dewi" Titi DJ Masuk Rekor MURI


Konser "Swara Sang Dewi" Titi DJ Masuk Rekor MURI

poster-swara-sang-dewi
TABLOIDBINTANG.COM -

SETELAH digelar secara maraton selama sempat hari sejak 20 Januari lalu, konser "Swara Sang Dewi" Titi DJ akhirnya tuntas pada Minggu (23/1) malam.

Tak hanya sukses dari sisi pertunjukan, konser tersebut juga berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Atas prestasi luar biasa yang telah terjadi, kami persembahkan piagam penghargaan MURI. Rekor konser penyanyi wanita Indonesia pertama yang digelar selama 7 kali dalam waktu 4 hari berturut-turut," ujar salah seorang perwakilan dari MURI dalam jumpa pers di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (23/1) malam.

Penghargaan itu juga sebagai bentuk penghargaan dari MURI atas pesan positif yang telah disuarakan, yakni mengajak masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan.

Mengangkat tema "Go Green" lewat konsernya Titi memang menyuarakan betapa pentingnya kita menjaga empat unsur alam, yakni tanah, api, air, dan udara, untuk kelangsungan generasi berikutnya.

"Sebenaranya itu diawali dengan kekhawatiran saya sebagai seorang ibu dan kepedulian saya terhadap tempat tinggal. Tidak ada maksud lain lagi di balik itu," kata Titi.

(ari/gur)