Rab Ne Bana Di Jodi


Rab Ne Bana Di Jodi

Rab-Ne-Bana-Di-Jodi
TABLOIDBINTANG.COM -

MNCTV, Sinema Utama Bollywood, Selasa, 29 Maret, 20.00 WIB

Anda penggemar Shah Rukh Khan? Jangan lewatkan aksinya sebagai Surinder Sahni di film produksi 2008 ini. Sutradara Aditya Chopra membuat penampilannya yang tidak biasa. Dengan kumis tebal dan pakaian cupu.

Rab Ne Bana Di Jodi berarti 'Perjodohan yang Diatur Tuhan'. Film bergenre komedi-romantis ini berkisah tentang pernikahan tanpa cinta antara Surinder (Khan) dan Taani (Anushka Sharma). Mereka terpaksa menikah demi memenuhi permintaan terakhir ayah Taani sebelum meninggal, yang meminta keduanya bersanding di pelaminan sebagai suami-istri.

Surinder sebetulnya tertarik pada Taani. Ada keinginan dalam dirinya, agar Taani juga mencintainya. Pegawai Punjab Power itu berusaha mendapatkan cinta Taani dengan melakukan segala cara yang memungkinkan. Sayang, Taani yang traumatis karena calon suaminya dulu meninggal dalam kecelakaan, berjanji tidak mau jatuh cinta lagi. 

Di tengah-tengah kegalauannya, Surinder mendapati Taani berniat mengikuti kontes tari “Dance Jodi”.

Tidak ingin ditinggalkan dan berharap dapat menemani Taani ke mana pun dia pergi, terpikir oleh Surinder untuk melakukan penyamaran.

Dengan bantuan seorang sahabat, Surinder mendapatkan penampilan baru yang sungguh ajaib. Taani bahkan tidak mengenalinya.

Hingga takdir membuat  Surinder, yang telah berubah nama menjadi Raj, terjebak dalam posisi sebagai pasangan duet tari Taani. Mulai deh bagian serunya!

(wida/gur)