Sinopsis "Putih Abu-Abu", Dibintangi Derby Romero dan Eza Gionino


Sinopsis "Putih Abu-Abu", Dibintangi Derby Romero dan Eza Gionino

putihabu2sctv
TABLOIDBINTANG.COM -

SCTV – Mulai 12 Februari 2012 – Setiap Hari pukul 19.30 WIB

NINA adalah seorang gadis asal Yogyakarta yang baru saja kehilangan Riska, ibunya, untuk selamanya. Pesan terakhir sang bunda, Nina harus menemui seseorang yang bernama Taufik di Jakarta.

Menurut Riska, hanya Taufik yang bisa menolong Nina. Karena Hikmal, om Nina, tidak bisa diandalkan. Sehari-harinya Hikmal menghabiskan waktu dengan mabuk dan berfoya-foya.

Masih dirundung kesedihan, Nina mengikuti amanat ibunya untuk pergi ke Jakarta. Di ibukota, Nina diterima dengan baik oleh Taufik. Sayang, tidak demikian dengan Monica, istri Taufik. Monica sangat tidak menyukai kehadiran Nina di rumah itu. Monica tahu bahwa Nina adalah anak dari Anwar, sahabat Taufik yang dulu pernah memberikan modal usaha untuk Taufik.

Tak cuma di dalam rumah, Nina juga harus berhadapan dengan murid yang membencinya ketika berada di sekolah. Hari-hari Nina semakin terasa berat dengan banyaknya orang yang memusuhinya.

Di balik semua itu, ternyata ada sebuah rahasia keluarga yang belum Nina ketahuinya. Bagaimana kelanjutannya?

Putih Abu-Abu adalah sinetron besutan Screenplay Productions yang dibintangi oleh Derby Romero, Eza Gionino, Febi Blink, Adi Bing Slamet, Cut Sarah, Hikmal Abrar, Reynold Surbakti, Joshua Pandelacki, Nurul Hidayati, Aline Adita, dan banyak lagi.

(ray/ade)