"Badil dan Blangkon Ajaib" Dibintangi Bocah Lugu di Iklan Pasta Gigi


"Badil dan Blangkon Ajaib" Dibintangi Bocah Lugu di Iklan Pasta Gigi

badil blangkon ajaib
TABLOIDBINTANG.COM -

BADIL, anak yang baik hati, polos dan berasal dari keluarga sederhana. Gito, ayahnya, seorang petani penggarap di sawah milik Eeng, lurah desa. Neneng, ibu Badil, membantu suaminya dengan berdagang peyek.

Suatu hari, dalam perjalanan menuju ke sekolah, Badil melihat seekor kucing yang terperosok ke dalam lubang.

Tak tega melihat kucing kesakitan, Badil menolongnya. Siapa sangka bahwa kucing itu adalah jelmaan Peri Sakura, peri yang sedang mencari pemilik baru untuk sebuah blangkon ajaib.

Peri Sakura senang karena merasa sudah menemukan pemilik yang tepat untuk blangkon ajaibnya. Sepulang sekolah, Peri Sakura muncul dan meletakkan blangkon di sisi Badil. Badil bingung melihat blangkon itu, karena tidak tahu siapa pemiliknya.

Badil meninggalkan blangkon di kamar, tapi blangkon itu malah masuk ke dalam tas Badil dan mengikutinya sampai ke sekolah. Saat Badil memakai blangkon itu, tanpa disadarinya, blangkon itu membuat Badil menglihat dari penglihatan manusia.

Sejak itu, Badil dan Blangkon mengalami banyak kejadian menarik. Gara-gara blangkon itu, teman Badil yang bernama Derby dan Jon Kribo tertukar badan.

Badil dan Blangkon Ajaib dibintangi Gabra Mikael, bocah lucu yang kerap menyapa pemirsa lewat iklan pasta gigi bersama Irgi Ahmad Fahrezy.

Sinetron garapan Screenplay Productions ini juga didukung oleh Amanda Putri, Kris Anjar, Eko Mulyadi, Nunu Datau, Eeng Saptahadi dan lain-lain.

Badil dan Blangkon Ajaib tayang di SCTV mulai 21 April 2012 setiap hari pukul 20.30 WIB.

 

(ray/gur)