inBox Luna Maya Ungguli DahSyat


inBox Luna Maya Ungguli DahSyat

Luna-Maya-Di-Inbox
Luna Maya dan Andhika Pratama di inBox (SCTV
TABLOIDBINTANG.COM -

JIKA Anda menyimak tayangan musik inBox (SCTV) kemarin (10/5), tampak sosok Luna Maya tampil sebagai host mendampingi Andhika Pratama. 

Bukan pertama kali mantan presenter DahSyat (RCTI) itu tampil sebagai host tamu inBox. Apakah kemunculan Luna mendongkrak rating inBox?

Rating Selasa (10/5) cukup kompetitif. inBox ada di posisi 32 dengan TVR 2, 2 dan share 19, 1. Sementara DahSyat tepat berada 1 peringkat dibawah, dengan TVR 2,2 dan share 18, 7.

Sebelumnya, Senin (9/5) inBox juga unggul di peringkat 25 dengan TVR 2, 4 dan share 21, 7. Sementara DahSyat tertinggal di anak tangga 44 dengan TVR 1, 9 dan share 17, 5. Padahal saat itu host tamu inBox Ussy Sulistyawati, bukan Luna.

Sebenarnya agak sulit membandingkan dua acara musik itu. inbox tayang pukul 07.00-09.00 sementara DahSyat pukul. 07.30-11.00.

Namun bagaimana pun, orang tentu tergelitik membandingkan keduanya. Luna besar sebagai presenter berkat DahSyat. Bahkan dikenal dengan trio ROL (Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Luna Maya). Sekarang justru tampil di acara kompetitor.

Seperti halnya inBox yang berganti-ganti Ussy-Luna-Astrid Tiar, saat ini host wanita DahSyat pun berganti-ganti Olla Ramlan-Jessica Iskandar-Fanny Fabriana-Elfranda.

Jadi, host ataukah musisi pengisi acara yang membuat Anda lebih tertarik menonton acara musik?

(ray/gur)