'Indonesia’s Got Talent' Siap Bersaing


'Indonesia’s Got Talent' Siap Bersaing

TABLOIDBINTANG.COM -

SIAPA hendak mengekor langkah sukses Susan Boyle, jebolan ajang pencarian bakat Britain's Got Talent? Program Indonesia’s Got Talent (IGT)--program berlisensi resmi dari FremantleMedia London--mungkin adalah jalannya. Program Got Talent sendiri telah diadaptasi sekitar 34 negara.

IGT yang tayang di Indosiar mulai memasuki babak penjurian di Jakarta. Setelah lebih dari satu bulan lalu melakukan penjaringan bakat melalui serangkaian proses audisi yang digelar di 10 kota besar Tanah Air, di antaranya Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Kini, kurang lebih 450 bakat terpilih diundang ke Jakarta, untuk tampil sekali lagi di hadapan para juri sebelum memasuki babak semifinal. Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah menjadi lokasi penjurian.

Penasaran juga, seperti apa ya bakat-bakat yang terjaring IGT. Karena telah ada lebih dulu program pencarian bakat tanpa batasan jenis bakat, Indonesia Mencari Bakat (IMB) di Trans TV, dengan masa proses audisi yang hampir berbarengan dan sasaran bakat yang juga hampir sama.

IMB menggelar audisi pengujung April, sedangkan IGT Mei. Pertanyaan kami, apa masih cukup tersedia bakat-bakat hebat Indonesia untuk IGT?

Well, ternyata Indonesia masih memiliki segudang bakat hebat. Banyak peserta berdaya tarik tinggi. Tunggu tanggal mainnya.

(wida/gur)