Para Sosialita Peragakan Koleksi Royal Kaftan Amy Atmanto


Para Sosialita Peragakan Koleksi Royal Kaftan Amy Atmanto

Amy Atmanto
TABLOIDBINTANG.COM -

SAAT meluncurkan koleksi Royal Kaftan Limited Edition di Galeries Lafayette, Pacific Place Mall, Kamis (25/7), perancang Amy Atmanto dibantu orang-orang yang istimewa baginya.

Jika biasanya para model profesional melenggang di atas catwalk memeragakan setiap busana, kali ini Amy dibantu teman-teman sesama sosialita. Mereka adalah Ade Maksi, Dewi Gita, Fyna Mahdalia, Inez Yuanna, Liza Remi, Lucky Reza, Ninuk Olenzack, Nia Harun, Raslina Rasyidin, dan Riri Natamadja.

Masing-masing sosialita ini mengenakan rancangan dengan konsep simple dan nuansa warna yang berbeda, namun tetap menampilkan sisi kemewahan melalui kristal Swarovski, payet-payet dan mutiara yang menghiasi kaftan.

"Sebuah kebanggaan bisa mengenakan karya-karya Amy," ujar Dewi Gita yang sempat menari-nari saat melenggang di atas catwalk.

Pesinetron Raslina Rasyidin mengungkapkan hal senada. "Kembali dengan bangga, saya dapat menggunakan busana Amy. Sekarang di acara apapun, kaftan menjadi pilihan busana yang tepat. Wajib loh punya kaftan di lemari," kata Raslina.

Walau Royal Kaftan ditujukan untuk segmen premium dan dijual dengan harga cukup mahal, setiap pembelian kaftan nantinya akan membantu kaum dhu'afa, tidak mampu dan tuna rungu.

"Bagi yang membeli Royal Kaftan khususnya di bulan Ramadhan, secara tidak langusung berpartisipasi dalam membantu kaum marjinal binaan rumah kreatif saya," jelas Amy.

(tika/yb)